Minggu, 04 Desember 2011

Tangisan Hati

Tuhan, apakah aku memang tak pantas di cintai?
Apakah aku memang tak akan pernah memiliki seorang yang tulus mencintaiku?
Tuhan, baru saja aku merasakan indahnya di cintai..
Orang yang kucintai malah mulai mengkhianatiku..
Aku lelah Tuhan, aku sudah terlalu banyak mengerti dia yang tak pernah mengerti aku L
Hatiku perih luar biasa..
Tuhan, bisakah peluk aku sebentar saja?
Aku lelah hadapi semua ini, ingin rasanya aku hidup tanpa dia..
Tapi pada kenyataannya aku tak sanggup bernafas tanpanya L
Harus bagaimana Tuhan,, aku bimbang dan ngga tau harus gimana :((
Dosakah aku jika aku terlalu mencintai dia?
Tuhan, aku sudah cukup mengalami pahitnya tersakiti dan kehilangan , apakah Kau akan mengambil lagi milikku yang sangat kucintai?
Apakah Kau akan memisahkan aku dengan dia yang sangat aku sayangi?
Jangan ambil dia Tuhan, jangan pisahkan aku dengan dia..
Aku tak sanggup bernafas tanpanya L

Karya : 
Dyah Retno Aryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar