Kamis, 05 Januari 2012

cermin hidup




Aku …
Aku adalah seorang wanita yang terlahirkan dari keluarga yang sedarhan.. Aku bisa dibilang seorang wanita yang cukup tegar untuk menghadapi sebuah masalah.. Aku memang bukan seorang wanita yang berparas cantik , aku juga bukanlah seorang wanita yang berkelimpahan harta . tetapi aku seorang wanita yang mempunyai hari dan perasaan .. sama halnya dengan wanita lain.. Tak banyak orang yang mengetahui bagaimana dengan diriku ..
            Aku adalah wanita yang mudah untuk tertarik pada lawan jenisku , tetapi sangat sulit untukku mencintai.. Tak banyak lelaki yang pernah bersinggah di hatiku . Seringkali aku merasa tersakiti dengan tingkah dan ulah para pria. Aku tak tahu apa sebabnya mereka mempermainkanku . Aku tak tahu mengapa mereka dengan mudahnya mempermainkan hati ini ..
            Sering kali aku merenung dalam kesunyianku.. Aku sering berfikir dalam hati “ aku iri dengan teman-temanku yang mempunyai kasih sayang dari seorang pria .. “ .. kembali aku terdiam dan merenung ..Terlinttas difikiranku yang berkata “ apa aku tak pants untuk dicintai ? apa aku tak pantas untuk mencintai layaknya manusia biasa??? “ . Tanpa kusaari , air mata ini berjatuhan membasahi pipi..
            Tetapi aku tahu , bahwa dibalik semua ini ada rencana indah yang telah Tuhan sediakan untuk hidupku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar