Jumat, 28 Juni 2013

Sepintas tentang Hatiku..

Terkadang seringkali berfikir bahwa diri ini tak pantas dan tak layak untuk mendapatkan kasih sayang...
Terkadang seringkali aku merasakan iri.. 
Iri dengan sekelilingku ..
Iri dengan keadaan mereka yang bisa tersenyum setiap saat tanpa ada beban sedikitpun..
Sedangkan aku ...
Aku bisa tersenyum lebar, menghibur semua orang disekelilingku... 
Walau kenyataannya hati ini menangis.. 
Hati ini seakan tak kuat menahan  beban hidup ini..
Ingin sekali rasanya teriaaaaaaaaak ...
Ingin sekali rasanya berbagi cerita tentang beban hidupku ini ... 
t a p i ...
Kepada siapa aku harus bercerita ?
Tuhan , aku lelah dengan semua ini .. 
Aku letih Tuhan menjalani hidup ini .. 
Ingin sekali rasanya aku memeluk dirimu ..
Ingin sekali rasanya aku meluapkan isi hati ini kepadaMu Tuhan...
Peluk aku Bapa..
Peluk aku untuk saat ini dan seterusnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar